Selasa, 22 Mei 2018

BOOM LIFT BEKAS MURAH | JUAL BOOMLIFT 20 METER | HARGA BOOMLIFT 20 METER CIKARANG

BOOM LIFT MURAH | JUAL BOOMLIFT 20 METER | HARGA BOOMLIFT 20 METER CIKARANG

BOOM LIFT atau Platform kerja udara juga dikenal sebagai perangkat udara, platform kerja yang mengangkat atau platform kerja adalah perangkat mekanis yang digunakan untuk menyediakan akses sementara untuk orang atau peralatan ke area yang tidak dapat diakses, biasanya pada ketinggian . Ada jenis platform akses mekanik yang berbeda dan tipe individu juga dapat dikenal sebagai "cherry picker" atau "scissor lift".Mereka umumnya digunakan untuk tujuan akses sementara dan fleksibel seperti perawatan dan pekerjaan konstruksi atau oleh petugas pemadam kebakaran untuk akses darurat, yang membedakan mereka dari peralatan akses permanen seperti lift. Mereka dirancang untuk mengangkat beban terbatas - biasanya kurang dari satu ton, meskipun beberapa memiliki beban kerja aman lebih tinggi membedakan mereka dari kebanyakan jenis derek. Mereka biasanya mampu dibentuk dan dioperasikan oleh satu orang.Terlepas dari tugas yang mereka gunakan, platform kerja udara dapat memberikan fitur tambahan di luar transportasi dan akses, perusahaan kami memberikan layanan JUAL BOOMLIFT 20 METER di dalamnya dilengkapi dengan outlet listrik atau konektor udara terkompresi untuk peralatan listrik. Mereka juga dapat dilengkapi dengan peralatan khusus, seperti membawa frame untuk kaca jendela. Unit underbridge juga tersedia untuk mengangkat operator ke area kerja.
PT. CATUR SIGMA SINERGI Merupakan perusahaan trading, sole distributor alat material handling dan maintenance building, dengan brand utama CHL/HeliMantallMountain Raise,  Indonesia, dan lain-lain, berkantor pusat di Jakarta (Tangerang) dan memiliki 2 kantor cabang di Bekasi dan Surabaya. Perusahaan kami sudah kurang lebih 10 tahun bergerak di bidang material handling dan maintanance building di Indonesia. dan kami menjual  HARGA BOOMLIFT 20 METER CIKARANG termurah di kelasnya

Agen Resmi MANTALLMantall Heavy Industry Co.ltd di Indonesia untuk sales/ jual, service, rental/ sewa, dan spare parts untuk tangga elektrik/ man lift/ sky lift seperti berbagai jenis scissor liftarticulating boom lift dan telescopic boom lift, aluminium aerial work platform (single mast dan double mast), truck mounted, dan spare parts original Mantall Indonesia.kamipun menjual BOOM LIFT BEKAS MURAH dan bergaransi.


 JUAL BOOM LIFT BEKAS 20 METER DI BOGOR
BOOM LIFT BEKAS MURAH
BOOM LIFT BEKAS MURAH 20 METER JAKARTA





Produk kami kompetitif, berkualitas, dan bergaransi. Jika Perusahaan Bapak/ Ibu membutuhkan, bisa menghubungi PT. CATUR SIGMA SINERGI atau User Profile. Jika memang belum membutuhkan, mohon berkenan menyimpan kontak saya, atau berkenan menforward ke bagian/ instansi lain yang membutuhkan. Semoga bisa menjadi nilai ibadah sosial/ emotional Bapak/ Ibu di kemudian hari.Terima kasih.

Info Lebih Lanjut Hub :
PT. CATUR SIGMA SINERGI
Komplek D’Kranji Residen 2 No.1, 
Jl. Al Ikhlas, Jaka Sampurna,
Kota Bekasi – Jawa Barat 17145







1 komentar:

  1. saya michael dari manado.
    mohon info harga boom lift 20m baru dan bekas,terima kasih

    BalasHapus