Sabtu, 24 November 2018

RENTAL SCISSOR LIFT 16 METER

RENTAL SCISSOR LIFT 16 METER CIKARANG

SCISSOR LIFT adalah jenis platform yang biasanya hanya bisa bergerak secara vertikal. Mekanisme untuk mencapai ini adalah penggunaan terkait, mendukung lipat dalam pola "X" silang-silang, yang dikenal sebagai pantograph (atau mekanisme scissor). Gerakan ke atas dicapai dengan menerapkan tekanan ke luar set dukungan terendah, memuluskan pola persimpangan, dan mendorong platform kerja secara vertikal. Platform ini juga mungkin memiliki "jembatan" yang diperluas untuk memungkinkan akses lebih dekat ke area kerja, karena batas-batas yang melekat pada gerakan vertikal saja Untuk unit ini kami RENTAL SCISSOR LIFT 16 METER DI CIKARANG dan sekitarnya.
Scissor lift hanya bersifat Vertikal, dan tidak bisa horizontal,untuk itu scissor Lift tidak bisa menjangkau untuk pengerjaan gedung atau pengerjaan yang bersifat Horizontal, dan hanya mencapai ketinggian sampai dengan 16 meter.
PT. CATUR SIGMA SINERGI, merupakan perusahaan yang bergerak di bidang Material handling building equipment, sebagai salah satu Sole di indonesia,memberikan layanan Sales Service spare Part | Rental/ Sewa | modifikasi serta Trade in.

- Brand                     : MANTALL
- Working height    : 16 Meter
- Platform height    : 14 Meter
- Lift Capacity          : 230kg
- Weight                   : 3.280 kg



Layanan Sales Service Kami mencakup seluruh Indonesia yang meliputi dalam layanan dan purna jual di; jawa Barat, jawa Tengah, jawa Timur , sulawesi, dan di kota besar lainya. produk dan jasa yang kami jual meliputi ; Rental Scissor Lift di Cikarang, Rental scissor Lift 16 meter di karawang, rental scissor Lift 16 meter di tambun, Rental scissor Lift 16 meter di cibitung, rental scissor Lift 16 meter di bekasi, rental scissor lift 16 meter di balaraja, rental scissor lift 16 meter di pasar kemis, rental scissor lift 16 meter di cikupa mas, rental scissor lift 16 meter di cikande, rental scissor lift 16 meter di jatake, rental scissor lift 16 meter di serang, rental scissor lift 16 meter di cilegon, rental scissor lift 16 meter di bitung, rental scissor lift 16 meter di balaraja, rental scissor lift 16 meter di bogor, rental Scissor lift 16 meter di Depok, rental scissor lift 16 meter di gunung putri Bogor, rental scissor lift di kawasan krakatau steel, rental scissor lift 16 meter di jababeka, rental scissor lift 16 meter di mm 2100, rental scissor lift 16 meter di delta mas, rental scissor lift 16 meter di delta silicon, rental scissor lift 16 meter di bandung, rental scissor lift 16 meter di purwakarta.

Produk kami kompetitif, berkualitas, dan bergaransi. Jika Perusahaan Bapak/ Ibu membutuhkan, bisa menghubungi PT. CATUR SIGMA SINERGI atau User Profile. Jika memang belum membutuhkan, mohon berkenan menyimpan kontak saya, atau berkenan menforward ke bagian/ instansi lain yang membutuhkan. Semoga bisa menjadi nilai ibadah sosial/ emotional Bapak/ Ibu di kemudian hari.Terima kasih.


INFO LEBIH LANJUT HUB :
PT. CATUR SIGMA SINERGI
Komplek D’Kranji Residen 2 
No.1, Jl. Al Ikhlas, Jaka Sampurna, 
Kota Bekasi – Jawa Barat 17145








Tidak ada komentar:

Posting Komentar